Selasa, 03 April 2012

Nonton Film StarWars di Terminal Ubuntu


Hai selamat pagi sahabat blogger, apa kabarnya nih ??
setelah beberapa lama saya tidak posting blog ini yang semuanya itu diakibatkan oleh padatnya aktifitas saya sehari-hari. Akhirnya sekarang saya bisa posting lagi.
Kali ini saya akan menuliskan tentang cara Nonton film StarWars pada terminal di ubuntu.
Setelah beberapa lama saya surfing di mbah goggle, ada cara unik untuk iseng nonton film Star Wars di terminal Ubuntu yang menggunakan Telnet. Yang namanya terminal ya pasti gambarnya itu tidak seperti kita nonton video di video player yang sudah terkenal saat ini. Setelah kemarin saya coba, ternyata gambarnya itu hanyalah hitam dan putih. Tapi lumayanlah buat nyenengin hati. Dan trik ini bisa dicoba di distro linux apapun.
Caranya cukup sederhana.
Pertama siapkan PC, Laptop, atau Netbook yang menggunakan linux dan yang pasti sudah tertancap koneksi internet.
Kemudian buka terminal di menu Applications>Accessories>Terminal, atau lebih simpelnya tekan tombol Ctrl+Alt+T.
Kemudian ketik telnet lalu tekan enter,
Lalu ketik huruf o (artinya open),
Selanjutnya ketikkan towel.blinkenlights.nl lalu tekan enter,
kemudian tungguin.
Untuk Kecepatannya, ini tergantung pada koneksi internet anda.
Sekian dulu ya, selamat nonton dan semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 Penghuni Pulau Garam is proudly powered by blogger.com | Design by Komunitas Blogger Madura